Donasi Seragam Untuk Pelajar Pekalongan

08.01


Tahun ajaran baru bakal segera tiba! Hmm.. udah saatnya mulai cari-cari sekolah nih buat yang lulus. Yang naik kelas pun mungkin tak kalah sibuk buat nyiapin berbagai perlengkapan sekolah untuk tahun ajaran yang akan segera tiba.

Kamu tau, kebutuhan paling mendasar pelajar selain ATM? Yup, bener sekali! SERAGAM SEKOLAH. Tentunya punya seragam yang masih bagus bikin para pelajar makin semangat buat menuntut ilmu. Bayangin saja kalau kamu punya seragam yang sudah lusuh/kekecilan. Tidak enak bukan?

Nah, berdasarkan latar belakang di atas, aku dan temanku (Jilaan), berinisiatif buat bikin gerakan kecil yaitu DONASI SERAGAM. Buat kamu yang punya seragam masih layak pakai, daripada nganggur, mending di donasikan saja!

Kamu bisa mendonasikan entah itu seragam SD, SMP, maupun SMA. Bisa seragam OSIS, merah putih, maupun pramuka! Mau baju saja, atau celana saja juga gak masalah!

Donasi seragam yang kami terima akan disalurkan kepada siswa/i di area Pekalongan dan sekitarnya yang membutuhkan. Bermanfaat sekali bukan?

Jika kamu tertarik untuk mendonasikan seragammu, bisa langsung hubungi saya atau Jilaan di nomer yang tertera pada poster. Batas waktunya sampai dengan tanggal 20 Juni 2018.

Buat kamu yang ingin ikut berpartisipasi, namun tidak punya seragam untuk di donasikan, jangan khawatir! Cukup bantu kami dengan sebarkan poster dibawah ini agar orang-orang semakin tahu.

Yuuk bersama-sama sebarkan positive vibes dan bantu majukan pendidikan Indonesia lewat aksi donasi seragam!
Pekalongan Memanggil

Hallo guys! Dalam rangka tahun ajaran baru ini, kami mengajak kalian semua untuk berpartisipasi aktif dalam dunia pendidikan di Indonesia khususnya di Pekalongan.


Mau tau caranya?

1. Cari seragam kalian yang masih layak pakai
2. Sumbangkan


Disini kami akan memfasilitasi kalian untuk menyalurkan seragam layak pakai kalian ke siswa/i yang membutuhkan.



Tertarik untuk berdonasi atau info lanjut kalian bisa hubungi

Ibra : 08970070901 (WA&SMS)
Jiilaan  : 0895372568924 (WA only)


Kami tunggu sampai tanggal 20 Juni 2018 yaa .


PS: ngga perlu khawatir dan takut repot, kami bisa jemput barang donasi kalian atau COD di tempat terdekat yang udah disepakati bersama (Pekalongan sekitarnya aja ya)


We'll waiting for your donation guys!!


You Might Also Like

2 komentar

  1. Inspiratif banget kegiatannya kak , dari pada numpuk di lemari mending di bagiin ke yang membutuhkan . Sayang di rumah gak ada lagi seragam sekolah

    BalasHapus
  2. Karena berbagi gak pernah rugi. Yang hanya menumpuk di rumah ternyata bisa berguna buat orang lain, Keren kegiatannya mba

    BalasHapus

Search